Follow us

LightBlog

ABOUT AUTHOR

Adbox
Azqinet.blogspot.co.id . Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Kerja Rem Mobil



Cara Kerja Rem Mobil
Mobil modern memiliki rem di keempat roda, dioperasikan dengan sistem hidrolik. Rem mungkin tipe disk atau jenis drum yang.



Sebuah dual-sirkuit sistem pengereman yang khas di mana setiap rangkaian bertindak pada kedua roda depan dan satu roda belakang. Menekan kekuatan pedal rem cairan keluar dari master silinder sepanjang pipa rem ke silinder budak di roda; master silinder memiliki reservoir yang membuat itu penuh.

Rem depan memainkan peran yang lebih besar dalam menghentikan mobil dari yang belakang, karena pengereman melempar berat mobil maju ke roda depan.Oleh karena itu banyak mobil memiliki rem cakram, yang umumnya lebih efisien, di depan dan rem tromol di bagian belakang.All-disc sistem pengereman yang digunakan pada beberapa mobil mahal atau kinerja tinggi, dan semua drum sistem pada beberapa mobil tua atau lebih kecil.


Rem hidrolik
Master dan slave silinder

Master silinder mentransmisikan tekanan hidrolik ke silinder budak ketika pedal ditekan.
Sebuah rangkaian rem hidrolik memiliki master dan slave silinder berisi cairan dihubungkan dengan pipa.

Piston musim semi Cairan Slave silinder rem pedal Guru silinder waduk Fluid
Ketika Anda mendorong pedal rem itu menekan sebuah piston di master silinder, memaksa cairan sepanjang pipa.Cairan perjalanan ke budak silinder pada setiap roda dan mengisi mereka, memaksa piston untuk menerapkan rem.Tekanan fluida mendistribusikan sendiri secara merata di seluruh sistem.Permukaan gabungan 'mendorong' daerah semua piston budak jauh lebih besar dibandingkan dengan piston di master silinder.Akibatnya, piston master memiliki untuk perjalanan beberapa inci untuk memindahkan piston budak fraksi inci yang dibutuhkan untuk menerapkan rem.Pengaturan ini memungkinkan kekuatan besar untuk diberikan oleh rem, dengan cara yang sama bahwa tuas bergagang panjang dapat dengan mudah mengangkat benda berat jarak pendek.Kebanyakan mobil modern dilengkapi dengan sirkuit hidrolik kembar, dengan dua silinder master dalam tandem, dalam satu kasus harus gagal.Kadang-kadang satu sirkuit bekerja rem depan dan satu rem belakang; atau setiap sirkuit bekerja baik rem depan dan salah satu rem belakang; atau satu sirkuit bekerja keempat rem dan yang depan lainnya saja.Di bawah pengereman berat, begitu banyak berat badan mungkin datang dari roda belakang bahwa mereka mengunci, mungkin menyebabkan selip berbahaya.Untuk alasan ini, rem belakang yang sengaja dibuat kurang kuat dibandingkan depan.Kebanyakan mobil sekarang juga memiliki tekanan yang membatasi katup beban-sensitif. Menutup ketika pengereman berat menimbulkan tekanan hidrolik ke tingkat yang dapat menyebabkan rem belakang untuk mengunci, dan mencegah setiap gerakan cairan lebih lanjut kepada mereka.Mobil canggih bahkan mungkin memiliki sistem anti-lock kompleks yang merasakan berbagai cara bagaimana mobil melambat dan apakah roda setiap mengunci.Sistem seperti berlaku dan melepaskan rem dalam suksesi cepat untuk menghentikan mereka mengunci.
Power-dibantu rem



Sebuah servo langsung bertindak dipasang antara pedal rem dan master silinder. Pedal dapat bekerja master silinder langsung jika servo gagal atau jika mesin tidak berjalan.


Banyak mobil juga memiliki bantuan kekuatan untuk mengurangi upaya yang diperlukan untuk menerapkan rem.Biasanya sumber daya adalah perbedaan tekanan antara vakum parsial di inlet manifold dan udara luar.Servo unit yang menyediakan bantuan yang memiliki koneksi pipa ke inlet manifold.Vacuum valve Vacuum pipa frominlet berjenis Air valve Kembali semi DiafragmaSebuah servo langsung bertindak dipasang antara pedal rem dan master silinder. Pedal rem mendorong batang yang pada gilirannya mendorong piston master-silinder.Tapi pedal rem juga bekerja pada set katup udara, dan ada diafragma karet besar terhubung ke piston master-silinder.Ketika rem off, kedua sisi diafragma yang terkena vakum dari manifold.Menekan pedal rem menutup katup yang menghubungkan sisi belakang diafragma untuk manifold, dan membuka katup yang memungkinkan udara dari luar.Tekanan tinggi dari udara luar memaksa diafragma ke depan untuk mendorong pada piston master-silinder, dan dengan demikian membantu upaya pengereman.Jika pedal kemudian diadakan, dan menekan lagi, katup udara mengakui ada lebih banyak udara dari luar, sehingga tekanan pada rem tetap sama.Ketika pedal dilepaskan, ruang belakang diafragma dibuka kembali untuk manifold, sehingga tekanan turun dan diafragma jatuh kembali.Jika vakum gagal karena mesin berhenti, misalnya rem masih bekerja karena ada hubungan mekanis normal antara pedal dan master silinder. Tapi jauh lebih gaya harus diberikan pada pedal rem untuk menerapkannya.

Cara Kerja Rem Servo 


Rem off - kedua sisi diafragma berada di bawah vakum.


Menerapkan rem memungkinkan udara di belakang diafragma, memaksa melawan silinder.
Beberapa mobil memiliki servo langsung bertindak dipasang di garis hidrolik antara master silinder dan rem. Unit tersebut dapat dipasang di mana saja di kompartemen mesin daripada harus langsung di depan pedal.Ini juga bergantung pada manifold vakum untuk memberikan dorongan tersebut. Menekan pedal rem menyebabkan tekanan hidrolik membangun dari master silinder, katup terbuka dan yang memicu servo vakum.

Rem Cakram



Jenis dasar rem cakram, dengan satu pasang piston. Mungkin ada lebih dari satu pasangan, atau piston tunggal operasi kedua bantalan, seperti mekanisme gunting, melalui berbagai jenis kaliper - ayun atau caliper geser.

Sebuah disc brake memiliki disk yang ternyata dengan roda. Disk mengangkangi oleh caliper, di mana ada piston hidrolik kecil bekerja dengan tekanan dari master silinder.

Ketika rem diterapkan, tekanan fluida memaksa bantalan terhadap disk. Dengan rem off, kedua bantalan hampir membersihkan disk.

Piston menekan bantalan gesekan yang menjepit terhadap disk dari masing-masing pihak untuk memperlambat atau menghentikannya. Bantalan berbentuk untuk menutupi sektor yang luas dari disk.Mungkin ada lebih dari satu pasang piston, terutama di rem dual-sirkuit.Piston bergerak hanya jarak kecil untuk menerapkan rem, dan bantalan nyaris membersihkan disk ketika rem dilepaskan. Mereka tidak memiliki mata air kembali.

Cincin penyegelan karet bundar piston dirancang untuk membiarkan piston menyelinap ke depan secara bertahap sebagai bantalan memakai bawah, sehingga celah kecil tetap konstan dan rem tidak perlu penyesuaian.Banyak mobil kemudian memiliki sensor memakai mengarah tertanam di bantalan. Ketika bantalan hampir usang, lead yang terkena dan hubung pendek oleh disc logam, menerangi lampu peringatan pada panel instrumen.







Rem Tromol



Sebuah Rem drum dengan terkemuka dan sepatu membuntuti, yang hanya memiliki satu silinder hidrolik; rem dengan dua sepatu terkemuka memiliki silinder untuk setiap sepatu dan dilengkapi dengan roda depan pada sistem all-gendang.




Dengan rem pada, sepatu dipaksa melawan drum oleh piston mereka.
Sebuah Rem drum memiliki drum berongga yang ternyata dengan roda. Its kembali terbuka ditutupi oleh backplate stasioner yang ada dua sepatu melengkung membawa lapisan gesekan.Sepatu dipaksa keluar oleh tekanan hidrolik piston bergerak dalam silinder roda rem, sehingga menekan lapisan terhadap bagian dalam drum untuk memperlambat atau menghentikannya.
Setiap sepatu rem memiliki poros di salah satu ujung dan piston pada yang lain. Sebuah sepatu terkemuka memiliki piston di tepi relatif mengarah ke arah di mana drum ternyata.Rotasi drum cenderung untuk menarik sepatu terkemuka tegas menentangnya ketika membuat kontak, meningkatkan efek pengereman.Beberapa drum memiliki sepatu terkemuka kembar, masing-masing dengan silinder hidrolik sendiri; lain memiliki satu terkemuka dan satu sepatu tertinggal - dengan poros di depan.Desain ini memungkinkan dua sepatu dipaksa terpisah dari satu sama lain dengan silinder tunggal dengan piston di setiap akhir.Hal ini sederhana tapi kurang kuat daripada sistem dua-terkemuka-sepatu, dan biasanya terbatas rem belakang.Dalam kedua jenis, kembali mata air tarik sepatu kembali cara singkat ketika rem dilepaskan.Perjalanan sepatu disimpan sesingkat mungkin oleh adjuster. Sistem yang lebih tua memiliki adjuster manual yang perlu berubah dari waktu ke waktu sebagai lapisan gesekan memakai. Kemudian rem memiliki penyesuaian otomatis dengan cara ratchet a.Rem Drum mungkin memudar jika mereka diterapkan berulang kali dalam waktu singkat - mereka memanas dan kehilangan efisiensi mereka sampai mereka dingin lagi. Cakram, dengan konstruksi lebih terbuka mereka, jauh lebih rentan terhadap memudar.



Rem tangan


Mekanisme rem tangan

Rem tangan bekerja pada sepatu dengan cara sistem mekanik, terpisah dari silinder hidrolik, yang terdiri dari tuas dan lengan di drum rem; mereka dioperasikan oleh kabel dari tuas rem tangan di dalam mobil.


Terpisah  dari sistem pengereman hidrolik, semua mobil memiliki rem tangan mekanik yang bekerja pada dua roda - biasanya yang belakang.Rem tangan memberikan pengereman yang terbatas jika sistem hidrolik gagal sepenuhnya, tetapi tujuan utamanya adalah sebagai rem parkir.The tuas rem tangan menarik kabel atau sepasang kabel yang terhubung ke rem oleh satu set tuas kecil, katrol dan panduan yang rinci sangat bervariasi dari mobil ke mobil.Sebuah ratchet pada tuas rem tangan terus rem pada setelah diterapkan. Sebuah tombol push disengages ratchet dan membebaskan tuas.Pada rem tromol, sistem rem tangan menekan kampas rem terhadap drum.Rem cakram terkadang memiliki pengaturan rem tangan sebanding, tapi karena sulit untuk menempatkan hubungan pada caliper kompak, mungkin ada yang sama sekali terpisah dari bantalan rem tangan untuk setiap disk.




Share on Google Plus

About Azqi Net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar